Share experiences repairs of mobile phones on hardwares and softwares

Cara Mengatasi Custom Binary Blocked By Frp Samsung Galaxy

gsmaceh.com
Image CBB by FRP
Cara Mengatasi Custom Binary Blocked By Frp untuk Semua Samsung galaxy yang menggunakan Operasi Sistem Lollipop dan marshmallow.
Baca kelanjutannya ada dipostingan ini => Cara mudah mengatasinya

Sejauh ini belum ada software ataupun membaypass (melewati) FRP Lock untuk android khususnya samsung, mengunakan methode flashing full firmware, akan tetapi dilakukan hanya melakukan flashing frp lock saja.

Yang membuat kita kesal tidak bisa melakukan instal ulang terhadap Android tersebut. Kesalahan yang terjadi biasanya diakibatkan oleh firmware yang tidak cocok / kernel bermasalah.

Kejadian ini terjadi semenjak samsung dan rekan-rekannya updated ke OS5.0 dan sampai yang tertinggi (marshmallow), untuk kitkat (OS 4.4) sangat jarang terjadi, inipun merupakan satu cara agar device android yang kita gunakan lebih aman dari pada kehilangan (lost device) ibaratnya untuk mengurangi tingkat pencurian handphone seluler dan membuat keamanan data kita lebih baik.

Permasalahannya adalah "Custom Binary Blocked by Frp" yang disebabkan karena hal sepele biasanya, untuk contohnya melakukan reset pabrik handphone tanpa menghilangkan contengan pada restore melalui email yang dicadangkan, bisa juga karena rooting yang tidak cocok, upgrade CWM Recovery tidak stabil, dan masih banyak lagi karena kesalahan softwares / firmwares.

Pada umumnya sering dilakukan oleh orang adalah dengan cara hard reset recovery mode atau lebih sering disebut format 3 jari.

Artinya semua program (flashing terhadap handphone) yang kita lakukan hanya sia-sia saja. Akan tetapi kasus FRP ini memang ada caranya sendiri.

Diantaranya kita bisa melakukannya hanya dengan USB OTG saja jika handphone masih hidup normal, hanya dengan menginstal sebuah file setting.apk terbaru kemudian membuang contengan pada restore email dan kita langsung kembalikan ke pabrik / kembali ke pengaturan ulang dan masalah FRP sudah ok. Baca kelanjutannya => FRP Fix with OTG

Akan tetapi sayangnya tidak semua handphone baik itu katagori samsung,asus,oppo,zte,huawei,dll support OTG .

Untuk kasus Samsung Galaxy Android, alhamdulillah saya memang sudah kuasai semua untuk kasus yang bermasalah dengan Google FRP Lock Android / Custom Binary Blocked, apapun namanya dan OSnya,selama belum ada keluaran versi android 7 yang mungkin keamanannya lebih tinggi, jika ingin membeli solusi dari saya silahkan inbox, harga murah meriah cuma $20 (Luar Negri) untuk indonesia cukup 200k saja untuk permasalahan => Custom Binary Blocked by FRP muncul di layar anda dan handphone tidak bisa hidup normal,silahkan email ke : stchen.sl(@)gmail.com .


Namun untuk android yang lain(acer,lenovo,xiaomi,sony,asus,oppo,zte,huawei,dll) kita ada sedikit lebih mudah untuk melakukan perbaikannya,adapun cara diantaranya bisa dari fastboot dan adb tool.

Baca Juga Perbaiki Android selain Samsung => Acer Z220 FRP Lock Problem Solved by Fastboot | Oppo F1 / Oppo F1fw / Oppo Selfie Expert FRP Lock Fix Use OTG Usb Drive.

Jadi inti cerita kita Cara Mengatasi Custom Binary Blocked By Frp Samsung Galaxy adalah dengan metode kita sendiri selain dari flashing firmwares atau stock rom

Kita bisa memperbaiki dengan cara berbagai trik diantaranya bypass frp lock dengan hotspot mikrotik (sudah saya praktekkan) baca caranya => bypass any frp lock android.

Kita juga bisa menggunakan USB OTG dengan instalasi file setting.apk bisa anda download disini => setting.apk
Kita juga bisa menggunakan perintah dasar android / cmd adb dan fastboot.
Kita juga bisa menggunakan alat flashing berupa box / dongle yan dijual bebas di pasaran.

Okey, begitulah kasus yang tertimpa samsung dan handphone lainnya permasalahn FRP Lock ON yang hanya dapat digunakan apabila user email@gmail.com dan passwordnya benar sewaktu login restore device.

Cara Mengatasi Custom Binary Blocked By Frp Samsung Galaxy Rating: 4.5 Written by: @dmin